-->

Cara Mendaftarkan Agen Pulsa Om'z Reload

Kali ini kita akan berbagi informasi bagaimana caranya mendaftarkan downline pulsa di aplikasi omz reload, sehingga downline ini nantinya bisa bertransaksi jualaan pulsa, kuota paket data dan fitur lainnya di aplikasi. Namun bagi kamu yang mendaftarkan downline pasti bakal dapat komisi nanti. 

Downline adalah orang yang berada dibawah jarigan kamu setelah kamu daftarkan. lalu apa keuntungannya mendaftarkan orang lain sebagai agen pulsa? Salah satu keuntungannya adalah kamu akan mendapatkan komisi sesuai dengan jumlah selisih harga atau sering diistilahkan sebagai mark up yang akan kamu tetapkan.

biar nggak bingung, berikut ini akan admin tunjukkan bagaimana cara daftarin orang menjadi agen pulsa.


poin terpenting dalam mendaftarkan downline agen pulsa di server pulsa mana pun dan apa pun adalah di bagian mark up. Semakin kecil mark up maka semakin kecil pula komisi yang didapatkan dan semakin murah harga yang didapatkan agen kamu.

Namun semakin tinggi mark up yang kamu buat maka semakin tinggi pulsa komisi yang akan kamu dadaptkan dan tentunya harga pulsa yang akan didapatkan oleh agen kamu juga semakin tinggi.

Nah, berhubung komisi ini bukan poin utama dalam berbisnis pulsa maka disarankan untuk mark up atau selisih harga antara kamu dan agen mu cukup di 25 perak saja.

kamu akan mendapatkan 25 rupiah setiap downline mu melakukan transaksi. Jadi jika downline mu transaksi dalam sehari 10 kali maka kamu sudah dapatkan komisi sebesar 250 rupiah dan kamu nggak ngapa ngapain untuk mendapatkan itu.

itu jika kamu cuma punya 1 downlien, bagaimana jika umpama ada 10 downline dan setiap downline melakukan transaksi masing masing 10 kali. Maka komisi perhati yang kamu dapatkan adalah 25x10x10= 2500 perhari. jadi sebulan komisi bisa mencapai 75.000 cukup dengan mendaftarkan downline atau agen.

Namun apakah setelah mendaftarkan downline secara otomatis mendapatkan komisi? tentu saja tidak, downline atau agen yang sekedar daftar tanpa memebeli saldo dan bertransaksi tentu saja tidak akan menghasilkan komisi untuk kamu. 

Sebagai contoh di akun kami ini, ada 2660 downline, jika mereka melakukan transaksi sekali aja setiap hari dan saya membuat selisih 25 perak saja dalam setiap transaksi maka besaran komisi perharinya adalah 2660x1x25 = 66500 perhari dan sebulan mencapai 1.995.000

namun kenyataannya tidaklah demikian. 

Jadi kesimpulannya, mendaftarkan downline atau orang lain menjadi agen pulsa itu mudah, tetapi sebaiknya memang mendafarkan orang orang yang memang mendaftar agen pulsa untuk jualan sehingga downline yang ada benar benar aktif.

Dan jangan lupa untuk memberikan pelayanan bagi downline downlinemu jika sekiranya dia mendapatkan kendala dalam perjalanan bisnis pulsanya.

Ok demikianlah tata cara mendaftarkan downline pulsa terkhusus di aplikasi agen pulsa omz reload. Selamat mencoba dan semoga sukses. Bagi kamu yang berminat untuk daftar menjadi agen pulsa silahkan ikuti panduan daftar agen pulsa [DISINI]

Wassalamu'alaikum

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 2

Advertisement

Iklan Bawah Artikel

JOIN AGEN PULSA & KUOTA [PENDAFTARAN GRATIS]
Advertisement
Paket Nelpon 2100 Menit DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI
Advertisement