-->

Cara Jual Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit di Aplikasi Om'z Reload

Cara Jual Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit di Aplikasi Om'z Reload | Paket Nelpon 2100 menit ini adalah pengganti paket nelpon 1100 menit sebelumnya yang sudah banyak hilang di berbagai server pulsa setelah stok paket nelpon ini habis.

Beberapa hari ini banyak mitra yang sudah daftar dan tergabung dalam Om'z Reload bertanya kepada admin Armaila "Bagaimana cara isi pulsa paket nelpon telkomsel" terutama yang 2100 menit ini.

Pembagian Paket Nelpon 2100 Menit

Sebelum melangkah lebih jauh dan masuk kepada cara pengisian paket nelpon telkomsel 2019 ini maka admin akan uraikan dulu bagaimana pembagian paket nelpon tersebut. dari 2100 menit ini, 2000 menit akan digunakan pelanggan untuk nelpon ke sesama telkomsel dan 100 menit digunakan untuk nelpon ke semua operator. Jadi totalnya ada 2100 menit

Berapa Hari Masa Berlaku Paket Nelpon 2100

Seperti kebanyakan paket nelpon lainnya, paket nelpon 2100 menit ini berlaku dan bisa dipakai untuk masa pakai 30 hari. Dan tentu saja pelanggan yang membeli paket nelpon ini selama sebulan jika kuota paket nelponnya masih ada dan belum habis.

Nomor Apa Saja Bisa Disikan Paket Nelpon 2100 Menit Ini?

Semua pelanggan telkomsel selain pelanggan halo bisa menikmati dan membeli paket nelpon ini. Oleh karena itu pelanggan yang mencari paket nelpon as bulanan untuk 30 hari salah satu pilihan yang bisa dicoba adalah paket nelpon ini. Demikian juga untuk pelanggan telkomsel yang memakai kartu simpati salah satu paket nelpon simpati bulanan yang memiliki fitur nelpon ke operator lain walau hanya 100 menit bisa mencoba model paket nelpon ini.

Paket Nelpon 2100 Menit Apakah Ada Paket SMS nya?

Sesuai dengan namanya. paket ini hanya menyediakan fitur nelpon saja. Namun jika anda membutuhkan paket sms maka bisa mencoba membeli dan mengaktifkan paket 1500 sms all operator.

Berapa Menit paket nelpon telkomsel ke semua operatornya

Seperti yang telah admin uraikan diatas. Paket nelpon 2100 menit ini menyisihkan 100 menit yang bisa digunakan untuk menelpon operator lain. 100 menit ini tidak termasuk untuk menelpon nomor telpon rumah. Hanya untuk provider seperti XL, Indosat, Three dan sebagainya.

Nah. Diatas adalah informasi tentang fitur paket nelpon 2100 menit. Jika anda adalah pelanggan yang mencari paket ini dan ingin membelinya maka silahkan langsung klik [Order Paket Nelpon 2100 Menit] atau langsung klik link >> http://bit.ly/PaketNelpon2100Menit

Cara Isi dan Jual Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit

Untuk membelikan paket nelpon 2100 menit untuk pelanggan anda. Maka hal yang harus dilakukan adalah melakukan pengecekan kode produk manakah yang cocok untuk nomor terkait. Antara nomor yang satu dengan nomor yang lain akan berbeda harga paket nelpon 2100 menitnya. hal ini di pengaruhi oleh zona atau di wilayah mana keberadaan nomor itu saat ini. Sebagai contoh harga paket nelpon 2100 untuk pelanggan yang berada di papua tentu akan berbeda dengan harga paket nelpon pelanggan yang berada di pulau jawa.

Cara Cek Harga Paket Nelpon 2100

Silahkan login ke aplikasi dan pilih menu transaksi.

Cara Isi Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit - Silahkan login ke aplikasi dan pilih menu transaksi

Setelah muncul halaman berikutnya. silahkan klik menu "Paket Nelpon & SMS" lalu masukkan nomor dan klik tombol lanjutkan.

Cara Isi Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit Paket Nelpon & SMS

Selanjutnya lakukan pengecekan harga paket nelpon tersebut dengan memilih kode produk "CEKSHN". Silahkan klik dan akan muncul halaman selanjutnya dilanjutkan dengan klik tombol "kirim"

Cara Isi Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit CEKSHN

Silahkan tunggu respon dari server. Jika sudah selesai akan ada informasi bahwa pengecekan harga berhasil.

Cara Isi Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit pengecekan harga berhasil.png

Harga paket nelpon 2100 untuk nomor yang baru saja anda cek harganya akan muncul. Jika sudah diketahui berapa harga paket nelpon tersebut maka langkah selanjutnya adalah mengisi paket nelpon nya,

Untuk contoh kasus saat ini. Harga yang muncul untuk nomor pelanggan yang baru saja di cek adalah 70ribu. Harga ini akan menjadi patokan anda saat akan mengisikan paketnya pada langkah berikutnya.

Cara Isi Paket Nelpon 2100 Menit

Lakukan kembali seperti semula. klik menu transaksi dan pilih menu "Paket Nelpon & SMS" masukkan nomor dan lanjutkan.

Paket Nelpon & SMS

Dari pilihan yang tersedia. gunakan kode produk yang sesuai dengan harga hasil pengecekan sistem. sebagai contoh saat di cek harganya adalah 70ribu maka silahkan gunakan kode SHN70. Jika menggunkan kode yang lain sebagai contoh menggunakan kode produk dengan harga yang lebih murah. Maka besar kemungkinan akan terjadi kegagalan dan anda diminta untuk memilih kode produk dengan harga diatasnya.

Cara Isi Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit gagal harga yang lebih murah

Jika 3 kali anda mencoba coba memasukkan ke kode yang tidak sesuai maka secara otomatis nomor tersebut akan di black list oleh sistem yang berakibat kan pada gagal. Oleh karena itu silahkan pilih harga produk yang sesuai dengan hasil pengecekan.

NB:
Sama proses pengisian paket nelpon harga yang dipilih sesuai dengan harga cek di sistem
Jika 50ribu gunakan kode SHN50
Jika 55ribu gunakan kode SHN55
Jika 60ribu gunakan kode SHN60
Jika 65ribu gunakan kode SHN65
Jika 70ribu gunakan kode SHN70
Jika 75ribu gunakan kode SHN75
Jika 80ribu gunakan kode SHN80

Silahkan pilih kode yang sesuai dan lanjutkan dengan klik tombol "kirim"

Cara Isi Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit gunakan kode produk yang sesuai dengan harga hasil pengecekan sistem

Selanjutnya proses akan selesai dan ada informasi bahwa pengisian paket nelpon 2100 menit telah berhasil.

Cara Isi Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit pengisian paket nelpon 2100 menit telah berhasil

Demikianlah artikel tentang Cara Jual Pulsa Paket Nelpon Telkomsel 2100 Menit di Aplikasi Om'z Reload semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk kita semua.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 2

Advertisement

Iklan Bawah Artikel

JOIN AGEN PULSA & KUOTA [PENDAFTARAN GRATIS]
Advertisement
Paket Nelpon 2100 Menit DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI
Advertisement