Cara Login dan Validasi Om'z Reload Agen Pulsa

OmzReload.Armaila.com - [CARA LOGIN DAN VALIDASI OM'Z RELOAD] - Setelah teman teman berhasil bergabung menjadi agen pulsa di Om'z Reload dengan mengikuti "Panduan Cara Daftar Agen Om'z Reload" yang telah Armaila share sebelumnya. Maka kali ini kita akan lanjutkan pembahasan khusus untuk cara login ke omz reload sekaligus cara validasi user untuk bisa menggunakan aplikasi agen pulsa om'z reload ini.

Download Aplikasi Agen Pulsa OM'z Reload

Tahap Awal setelah terdaftar menjadi agen pulsa yang ditandai dengan masuknya sms seperti berikut ini;
"Yth. ARMAILA PULSA, Selamat Bergabung!
Kode Agen Anda OM12601
PIN 1234
Saldo Rp. 0
WAJIB GANTI PIN ANDA!!.
FORMAT
GP.Pinlama.Pinbaru"

Yth. ARMAILA PULSA, Selamat Bergabung

Maka hal selanjutnya adalah mendownload aplikasi om'z reload dari playstore secara gratis. Untuk mendownlod aplikasi tersebut Bisa ketik langsung di kolom pencarian aplikasi play store "Om'z Reload" seperti gambar dibawah ini atau langsung klik Link Download [DISINI] yang telah Armaila siapkan.

Download Aplikasi Agen Pulsa OM'z Reload

Login dan Validasi Akun

Setelah aplikasi Omz Reload diinstall. Silahkan buka dan izinkan semua akses yang diminta oleh aplikasi sampai teman teman masuk pada form pengisian "ID Agen" dan "Nomor HP" yang sudah didaftarkan sebelumnya. Jika belum daftar makas silahkan REGISTRASI dan ikuti panduan Armaila untuk "tata cara registrasi Om'z Reload" yang telah di share sebelumnya.

OM12601

Kolom "ID Agen" diisi sesuai dengan kode ID agen yang dikirim lewat sms seperti yang tersebut diatas. Sebagai contoh id agennya adalah "OM12601" dengan nomor hp "082259418759". Silahkan sesuaikan data tersebut sesuai dengan data yang dikirimkan ke server saat pendaftaran. Selanjutnya klik tombol "Login" untuk melanjutkan.

Kode Validasi Kirim Ke Center

Setelah menekan tombol kirim. Maka selanjutnya akan muncul kode validasi yang harus dikirim ke center dengan menggunakan nomor yang terdaftar. Berikut ini contoh kode validasinya;

"Hati-hati PENIPU ingin login ke Akun aplikasi Anda. Model: SM-J730G Imei: 358796086810463 Kode Validasi: 7D7XBS. JANGAN kirim PESAN ini jika itu BUKAN HP ANDA!!! SALDO ANDA BISA LENYAP"

validasi

Kode tersebut dikirim tanpa mengedit kata apa pun. Dengan menekan tombol "KIRIM SMS" maka kamu akan diarahkan langsung ke layanan SMS di smartphone seperti gambar dibawah ini;

kirim kode omz reload

Kode tersebut hanya bisa dikirim melalui nomor hp yang terdaftar dengan menggunakan SMS. Kode tersebut tidak akan berlaku jika dikirim ke center whatsapp Om'z Reload. Jadi pastikan sudah mengikuti prosedur yang berlaku.

Permintaan Validasi Diproses dan Diterima

Selanjutnya setelah mengirimkan sms tersebut ke server. Maka server akan merespon dengan mengirimkan sms balasan yang berisi;
"Terimakasih Permintaan Anda telah kami terima dan akan diverifikasi."

Terimakasih Permintaan Anda telah kami terima dan akan diverifikasi

Tidak lama kemudian akan masuk sms susulan berikutnya yang memberitahukan bahwa validasi sudah sukses dan aplikasi siap untuk digunakan di HP tersebut seperti berikut ini;
"ARMAILA PULSA HP Anda telah berhasil didaftarkan. Terimakasih"

ARMAILA PULSA HP Anda telah berhasil didaftarkan. Terimakasih

Dengan masuknya sms tersebut maka sudah terdaftar sebagai agen om z reload dan bisa langsung melihat lihat fitur om'z reload seperti cek harga produk dan sebagainya.



Jika seandainya belum ada balasan sms dari server maka silahkan mencoba mengirimkan kembali kode validasi tersebut ke nomor SMS Center berikut ini;

SMS CENTER
082384900344
081267800135
081959458004

Untuk masuk ke aplikasi. Silahkan tutup terlebih dahulu halaman aplikasi tersebut kemudian buka kembali. Di Info akun akan muncul informasi seputar akun mu berupa ID agen dan jumlah saldo. Untuk saldo yang masih nol bisa mengikuti "Cara Isi Saldo Agen Pulsa OM'z Reload" yang telah Armaila share sebelumnya.

Jangan lupa untuk menonton video tutorial seputar "Panduan Lengkap Om'z Reload di Youtube" channel kami.

Demikianlah artikel tentang "Cara Login dan Validasi Om'z Reload Agen Pulsa" semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 2

Advertisement

Iklan Bawah Artikel

JOIN AGEN PULSA & KUOTA [PENDAFTARAN GRATIS]
Advertisement
Paket Nelpon 2100 Menit DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI
Advertisement