Cara Isi Saldo Agen Pulsa Untuk Di Jual Agen Pulsa Om'z Reload

OmzReload.Armaila.com | [Cara Isi Saldo Agen Pulsa Untuk Di Jual Agen Pulsa Om'z Reload] - Agen Pulsa yang sudah login ke server pulsa om'z reload tahap selanjutnya untuk bisa jualan pulsa maka hal utama adalah memiliki saldo pulsa yang nantinya akan dijual ke pelanggan. 

Jika belum memiliki saldo maka tentu saja tidak banyak manfaat yang didapatkan walaupun sudah bergabung dan terdaftar di server agen pulsa Om'z Reload ini.


Setelah melewati beberapa langkah untuk menjadi agen pulsa yang dimulai dari Pendaftaran Secara Gratis Menjadi Agen Pulsa dan dilanjutkan dengan mendownload aplikasinya serta login ke aplikasi. Maka poin terpenting selanjutnya adalah melakukan deposit atau membeli saldo pulsa untuk dijual kembali.

Cara Isi Saldo Agen Pulsa Melalui Aplikasi

Sebelum ke praktek tata cara pengisian saldo. Maka ada 3 hal yang sangat penting untuk diperhatikan terlebih bagi kamu yang baru pertama sekali terjun di bisnis jualan pulsa. Berikut ini adalah poin point tersebut.

#Melakukan Transfer Dengan Jumlah Yang Sama Dengan Yang Diinfokan Server

ini bagian terpenting. Jika umpama kamu ingin membeli saldo 50ribu maka tidak bisa langsung ditransfer 50ribu. Tetapi harus mengikuti jumlah yang ditetapkan oleh server berupa kode unik yang fungsinya nanti membuat saldo otomatis masuk setelah transfer.

#Bank Tujuan Transfer Sedang Normal

Ada beberapa bank yang disediakan oleh server untuk dijadikan sebagai media pembelian saldo, diatantaranya adalah bank Mandiri, BNI, BRI dan BCA. Keempat bank tersebut bisa digunakan untuk pembelian saldo saat sistem bank tersebut tidak mengalami gangguan.

Nah untuk mengetahui sebuah sistem bank sedang gangguan atau tidak maka rajin rajinalah memantau informasi server pulsa yang seantiasa di update di channel telegram server pulsa. Oleh karena itu. Bagi kamu yang terjun di dunia bisnis pulsa setidaknya harus memiliki telegram agar tidak ketinggalan informasi. 

#Transfer Saat Jam Online Bank
Selain kondisi sistem bank yang normal. Faktor penting lainnya adalah melakukkan transfer pada jam online yaitu jam 04:00 sampai 22:00.

Lalu bagaimana jika transfer di luar jam tersebut? Jika seandainya transfer di luar jam tersebut maka permintaan saldo akan dilakukan pengisiannya pada jam online bank.

Langkah Langkah Isi Saldo Agen Pulsa

Buka aplikasi dan klik menu "+SALDO"

Buka aplikasi dan klik menu SALDO

Isi kolom yang tersedia sesuai dengan jumlah saldo yang ingin kamu beli sebagai contoh "50.000" dan klik tombol "KIRIM"

Isi kolom yang tersedia sesuai dengan jumlah saldo yang ingin kamu beli dan klik tombol kirim

Selanjutnya transfer dengan jumlah yang harus sama persis dengan info yang diberikan oleh server. Sebagai contoh pada kasus Armaila info dari server adalah 50.993 maka harus transfer dengan jumlah tersebut ke bank yang tersedia.

transfer dengan jumlah yang harus sama persis

Silahkan transfer sesuai jumlah tersebut ke bank yang sedang Normal dan pada jam online bank seperti contoh berikut ini;


Setelah transfer, silahkan tunggu 5 sampai 15 menit dan saldo akan otomatis masuk jika transfer sesuai dengan jumlah atau nominal yang ditetapkan oleh server seperti berikut ini;

Setelah transfer, silahkan tunggu 5 sampai 15 menit dan saldo akan otomatis masuk jika transfer sesuai dengan jumlah atau nominal yang ditetapkan oleh server

Nah. Seperti jumlah transfer sebelumnya sebesar 50.993 maka saldo yang masuk juga 50.993 tanpa dikurangi. Jadi demikianlah "Cara Isi Saldo Agen Pulsa Untuk Di Jual Agen Pulsa Om'z Reload" semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 2

Advertisement

Iklan Bawah Artikel

JOIN AGEN PULSA & KUOTA [PENDAFTARAN GRATIS]
Advertisement
Paket Nelpon 2100 Menit DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI
Advertisement